Minggu, 05 Mei 2019

Pernikahan Nuansa Garden Party di Asahan Sumatera Utara


Pernikahan Nuansa Garden Party Asahan Sumatera Utara


Kisah cinta Ayu dan Fendy menyerupai apa yang biasa Anda temukan di dongeng romantis. Mereka bertemu di sebuah tempat yang bertema garden party, masing-masing datang ke acara tersebut sendirian. Setelah melewati serangkaian percakapan hangat, keduanya sepakat untuk menjelajahi kota Jogja pada hari yang sama. Banyaknya kesamaan yang mereka miliki mengarah pada percakapan yang seperti tak ada habisnya sereta keinginan untuk terus-menerus bertemu. Beberapa waktu kemudian, di Tanah Jogja, Fendy mengungkapkan perasaannya kepada Ayu. Keesokan harinya di sebuah Tempat Makan, Ayu pun mengatakan kepada Fendy bahwa ia merasakan hal yang sama.



"He is my partner in crime. Juga teman untuk makan, mendatangi konser, galeri seni, serta berwisata. Meskipun kadang-kadang kita memang memiliki perbedaan, namun itu yang membuat kita saling melengkapi, "ungkap Ayu mengenai hubungannya dengan Fendy. Dua tahun kemudian, di rooftop bar yang sama, Fendy berlutut dan mengajak Ayu untuk berumah tangga. Dengan sekejap Ayu menyambut ajakan Fendy serta memulai penelitiannya untuk merencanakan pernikahan yang sempurna.


Sang mempelai perempuan ini bertekad untuk merancang pernikahannya sendiri. Ayu menyusun konsep berdasarkan visinya sendiri, meskipun harus menghadapi tantangan merencanakan pernikahan di kota Jogja. Untungnya, ia memilih jasa yang sangat cocok untuk pernikahan mereka dengan meminta kepata Cupuwatu Wedding Organizer. "Saya ingin resepsi pernikahan outdoor bertema Garden Party," jelas Ayu, "Saya langsung jatuh cinta pada Cupuwatu Wedding Organizer, dan saya langsung membuat kesepakatan dengan mereka di Cupuwatu Resto, Jogjakarta."


Ketika hari pernikahan tiba, kedua sejoli ini sangatlah puas dengan visualisasi konsep acara mereka. Taman di Cupuwatu Garden nampak indah dihiasi dengan berbagai bunga putih, daun hijau, dan rumput pampas. Ayu dan Simon merayakan persatuan mereka bersama keluarga dan teman-teman dalam pesta kebun yang menakjubkan.








Sudah banyak pernikahan dengan tema garden party yang ditangani oleh Cupuwatu Wedding Organizer. Selain itu, Cupuwatu Wedding Organizer memiliki Paket Pernikahan yang bertema garden party dan juga mempunyai tempat khusus bagi calon mempelai yang ingin melaksanakan garden party di tempat kami, yaitu Cupuwatu Garden yang terletak di Jl. Solo km 11.8 Kalasan, Yogyakarta.

Jangan sampai momen berhargamu berakhir kecewa, percayakan pada Cupuwatu Wedding Organizer, karena Nikah Nggak Harus Stress!.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar